Selasa, November 30, 2010

Dompet Sosial MANCAKSA



Salam hangat para pembaca setia blog osis mancaksa,
dengan adanya banyak bencana yang terjadi di Indonesia antara lain gunung merapi yang meletus ,banjir bandang yang terjadi di Wasior dan tsunami di Mentawai. Kami segenap warga MANCAKSA ikut berbela sungkawa kepada saudara-saudara kami yang ada di sana.

Dengan ini kami i
kut berpartisipasi menyumbang dana sebesar Rp.3.875.000 ( tiga juta delapan ratus tujuh puluh lima ribu rupiah )yang terkumpul dari hasil penggalangan dana dari siswa yang di kumpulkan selama 2 (dua) minggu berturut-turut. Dan penyaluranya kami bergabung dengan koran AREMA ( Malang POS )
mungkin terlalu jauh jarak kita untuk mengujungi saudara-saudara di sana jadi kita warga MANCAKSA hanya bisa menyumbangkan dana yang tidak banyak dan mungkin bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara di sana.
Kami berharap bagi saudara-saudara di sana semoga dapat di tabahkan hatinya dan di beri kesabaran , kami berharap pula semoga bencana ini dapat segera berakhir dan dapat menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua karena dengan ini kita dapat meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara di sana.
Hanya ini yang dapat kami kabarkan mengenai dansos siswa mancaksa
Salam Satu Jiwa Bumi Mancaksa


0 komentar: